Selasa, 25 Juni 2013

Alamat expedisi Herona Express Denpasar

Alamat Ekspedisi Herona Express Denpasar Bali :


Nama Agen : PT. Herona Express
Lokasi : Denpasar
Alamat : By Pas Ngurah Rai
No. Telepon : 0361-467650/465055
Fax : 0361-467650/465055
Email :
Website :

2 komentar:

  1. Dear PT Herona Express

    Terima Kasih telah menyediakan Jasa Pengiriman sepeda Motor.
    Saya menggunakan Jasa Pengiriman Sepeda Motor menggunakan Herona dari Bali ke Bandung dengan sepeda Motor Thunder

    Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap PT Herona karena menganggap SEMUA MASALAH bisa DIBELI dengan UANG.

    Kenapa saya bisa kecewa ?
    Dikarenakan saya melakukan pengiriman sepeda motor thunder dari bali hari kamis tanggal 22 Oktober 2015 dan sampai ke Bandung tanggal 26 Oktober 2015.
    Dan apa yang terjadi selanjut nya ? Kunci sepeda motor saya hilang dikarenakan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB & CEROBOH nya dari PT Herona terutma HERONA BALI

    padahal di bukti tanda pengiriman KUNCI SEPEDA MOTOR saya ada.

    dan saya sudah menelepon pihak herona nya keesokan hari nya & memang kesalahan dari Pihak HERONA BALI nya karena KECEROBOHAN NYA.

    Dan apa yang membuat saya semakin kesal ? karena sepeda motor tersebut tetap dikirim ke Bandung tanpa adanya KUNCI SEPEDA MOTOR.. Sungguh ajaaib & TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

    Semakiin saya membuat kesal nya pihak penerima yaitu ADek saya menrima Sepeda MOTOR TANPA KUNCI & dari MOVER nya mengkonfirmasikan ke HERONA Bali memang ada kesalahan dari Pihak HERONA BALi yang mengakibatkan kunci sepeda motor saya hilang.

    Dan solusi yang mereka berikan yaitu dengaan mudah nya mereka meminta maaf & mengatakan berapa sih biaya pembuatan kunci duplikat sepeda motor ? nanti biar kami kasih ke adek saya DUIT NYA & adek saya yang bikin kunci nya dikarenakan di Rumah tidak ada kunci serep nya.

    Sungguh solusi yang Ajaaaiiib yang mencoreng INTEGRITAS, TANGGUNG JAWAB, dan juga BERMORAL karena semua SOLUSI bisa DIBELI dengan Uang.

    Terima Kasih Pihak Herona karena dengan itu saya bisa membandingkan mana jasa pengiriman yang berintegritas, bertanggung jawab.

    Dan setelah email ini saya TIDAK AKAN MENGGUNAKAN JASA Herona (LAGI) & Mohon Maaf jika saya membuat status postingan di media sosial manapun.

    Sama Mohon Maaf jika setelah postingan ini Pihak HERONA kekurangan pelanggan

    Karena KEBENARAN harus ditegakkan & Disebar Luaskan

    Thanks
    Adit SW
    08567371750

    BalasHapus